Hadapi Pilkada, Dandim 0421/LS Ingatkan Jajarannya untuk Netral

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos.M.Tr (Han) menegaskan kepada jajarannya, agar dalam pilkada serentak nanti TNI harus tetap bersikap netral dan beretika dalam bermain medsos 

“Dan kepada prajurit, jauhi pelanggaran, jaga kebersihan lingkungan kantor,” ungkap Enrico saat melakukan kunjungan kerja di Makoramil Kedondong, Jumat (28/8).

Bacaan Lainnya



Selain itu, Dandim juga memberikan arahan agar anggota senantiasa ikhlas dalam melaksanakan tugas, selalu bersyukur dan jangan lupa menjaga keharmonisan keluarga. 

“Kita harus senantiasa bersyukur, laksanakan tugas dengan ikhlas, tugas nomor satu tapi keluarga juga harus diutamakan,” ucapnya .

Kunker Dandim tersebut didampingi Ketua Persit Cabang XXXIII Kodim 0421/LS. Dimana, dalam acara tersebut juga dilangsungkan  pelepasan Mayor Inf Suprapto dan Pratu Eko Prasetyo yang pindah satuan dan dilangsungkan upacara pelepasan anggota pindah satuan.

“Kepada Mayor Inf Suprapto beserta istri dan Pratu Eko Prasetyo, terimakasih atas Dedikasi selama bertugas di Kodim Lamsel semoga di satuan baru dapat lebih baik lagi,” tandasnya (rls/ozi/mlo)



Pos terkait