Hadi Sambut Kedatangan 15 Mahasiswa KKN 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Sukau Kabupaten Lambar Hadi Susanto, S.Kom, M.Si, memimpin langsung proses penerimaan 15 orang mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di tiga pekon di kecamatan setempat, Senin (1/2).

Ke-15 orang mahasiswa yang akan melakukan KKN di tiga pekon yaitu Pekon Tanjungraya, Buaynyerupa dan Pagardewa ini merupakan mahasiswa putra -putri daerah setempat yang melanjutkan pendidikan di Universitas Lampung (Unila).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Hadi Susanto meminta kepada peratin untuk memfasilitasi segala kegiatan dan program yang akan dilaksanakan oleh peserta KKN ini, sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat tercapai.

“Dengan mengoptimalkan tema yang diusung Lambar Hebat dengan program kerja utama yaitu desa tangguh Covid-19, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, ujar Hadi pada saat menerima mahasiswa KKN ini, didampingi para peratin. 

Lebih lanjut dikatakannya, dengan hadirnya mahasiswa KKN ini diharapkan mampu memberikan motivasi bagi masyarakat untuk mendukung terwujudnya visi-misi pemerintah pekon yang juga bersinergi dalam upaya mewujudkan Lampung Barat Hebat.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Sukau saya berharap dengan KKN yang dilakukan ini nantinya mampu memberikan kemajuan dan perubahan dalam rangka mendukung program-program pembangunan baik dari pekon maupun pembangunan daerah,” kata dia.

Kepada para mahasiswa KKN tersebut ia menyampaikan selamat menjalankan tugas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, sehingga nantinya akan menjadi bekal bagi kalian sebagai generasi penerus bangsa dalam mewujudkan kemajuan, kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di daerah. 

“Mengingat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, kami mengimbau kepada adik-adik mahasiswa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan. Disamping itu, dalam setiap kegiatan program kerjanya terutama saat berada ditengah masyarakat kami berharap mahasiswa juga dapat mengedukasi masyarakat agar meningkatkan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” pesannya.(edi/mlo)




Pos terkait