Hadiri Pemusnahan Surat Suara Rusak

  • Whatsapp

Medilampung.co.id – Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin  menghadiri acara pemusnahan surat suara rusak dan lebih dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan Pemusnahan surat suara rusak/lebih tersebut diselenggarakan di Kantor KPU Kota Bandarlampung Jl. Pulau Sebesi No. 90 Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, Selasa (8/12).

Bacaan Lainnya


Dalam Sambutannya, Ketua KPU Kota Bandarlampung Dedy Triadi  mengatakan Pada saat dilaksanakannya pelipatan surat suara terdapat sejumlah 1.316 unit surat suara yang rusak, berkenaan dengan hal itu telah dicetak kembali untuk surat suara dengan jumlah yang sama yakni 1.316 surat suara dan pada hari ini akan kita musnahkan sejumlah surat suara yang rusak tersebut.

“Kepada penyelenggara agar memastikan surat suara yang akan di musnahkan benar-benar surat suara rusak dan lebih sehingga bisa menghindari opini yang akan berkembang di masyarakat,” kata Komisioner Bawaslu Kota Bandarlampung  Yusni Ilham.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kasat Intel Polresta Kompol Riki Ginanjar, Kasi Intel Kejari Erik Yudistira, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Kabid Ideologi Kesbangpol Kota Bandarlampung Hijatullah. (*/mlo)




Pos terkait