Hadiri Rakor Bulanan di BNS, Sarwani Minta Program-Program Terus Digaungkan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Komisi II DPRD Lampung Barat Sarwani, SE., meminta kepada aparatur pemerintahan kecamatan dan pekon yang ada di Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) untuk terus mensosialisasikan terkait dengan pitu program unggulan dan tiga program prioritas pemerintah daerah.

Hal tersebut disampaikan Sarwani, saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Kecamatan setempat, yang dipusatkan di Kantor kecamatan setempat Selasa (9/2), yang dihadiri oleh Camat BNS Suryanto, S.Pd., Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), pendamping desa dan juga para peratin se-kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya

Selain meminta kepada agar camat dan peratin aktif dalam mensosialisasikan terkait dengan pitu program unggulan dan tiga program prioritas, ia juga menekankan kepada pihak kecamatan untuk terus membenahi kekurangan-kekurangan yang ada, sehingga kemajuan akan cepat dirasakan oleh masyarakat.

”Mari kita bersama-sama mensosialisasikan program yang ada, kemudian saya juga meminta kepada camat dan peratin untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, dan kalaupun ada yang perlu dibenahi maka segera dibenahi, jangan sampai masalah-masalah yang ada menghambat kemajuan, apalagi menghambat pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Sarwani.

Sementara itu, Camat BNS Suryanto menekankan kepada peratin-peratin yang ada di kecamatan tersebut untuk bersama-sama melakukan pembenahan atas kekurangan-kekurangan, sebagaimana masukan yang disampaikan oleh Ketua Komisi II Sarwani tersebut.

”Mari kita saling bahu-membahu membenahi kekurangan yang ada, dan tentunya kami dari pihak kecamatan menyampaikan banyak terimakasih atas masukan-masukan yang disampaikan oleh bapak Sarwani,” pungkasnya. (nop/mlo)


Pos terkait