Hampir Sebulan Dilaporkan Hilang, Eka Maswahyuni Akhirnya Ditemukan

  • Whatsapp
Eka Maswahyuni

Medialampung.co.id – Setelah hampir satu bulan dilaporkan hilang,  Eka Maswahyuni (18) Warga Pekon Sukarame, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan.

Putri pasangan Suroso dan Emilda itu ditemukan di wilayah Abung Subik, Kotabumi Lampung Utara Sekitar pukul sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (15/7).

Bacaan Lainnya



“Alhamdulillah sudah di temukan oleh pihak keluarga dan saat ini hari ini sudah sampai di rumah  dengan kondisi sehat,” terang Takzim.

Dijelaskannya, sebelum ditemukan, Eka Maswahyuni diketahui berada di daerah Batu Raja, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bersama teman prianya yang merupakan warga Kotabumi, Lampung Utara. Lalu pihak keluarga langsung melakukan pencarian, namun tidak berhasil ditemukan.

“Selanjutnya, pihak keluarga mendapat kabar bahwa keduanya akan kembali ke Kotabumi, sehingga langsung bergegas melakukan pencarian ke Kotabumi,” imbuhnya

Setelah sampai di Kotabumi, lanjutnya, sekitar pukul 18:30 WIB. Eka Maswahyuni berhasil ditemukan di kediaman salah satu temannya. 

Sekadar diketahui, Eka Maswahyuni dilaporkan hilang terhitung sejak Kamis (18/6). Sebelumnya Pihak keluarga bersama aparat kepolisian terus melakukan upaya pencarian terhadap remaja putri 18 tahun yang baru saja lulus dari bangku SMA tersebut. 

Kepergian Eka Maswahyuni  pada Kamis (18/6) lalu yaitu pamit untuk mengambil ijazah ke SMA Negeri 1 Liwa dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna putih corak merah termasuk handphone dan fotocopy kartu keluarga.(edi/mlo)



Pos terkait