Handayani Jabat Pj. Kades Banjaragung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan melakukan pergantian Pejabat (Pj) Kepala Desa Banjaragung. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Jatiagung Jhony Irzal, S.Sos., yang dipusatkan di aula kantor kecamatan setempat, Rabu (21/4).

Dalam agenda tersebut, hadir Kapolsek Jatiagung Iptu Mayer Anwar Siregar dan Posramil 421-09 TB Pelda Lukman, aparat Kecamatan Jatiagung serta Kepala Desa se-Jatiagung. 

Pj Kades tersebut merupakan  Aparatur Sipil Negeri (ASN) di lingkungan Kecamatan Jatiagung, yakni Subhan Lathif selaku Pj. Kades Banjaragung sebelumnya digantikan dengan Handayani sebagai Pj Kades Banjaragung yang baru.

Jhony mengungkapkan bahwa agenda pergantian pejabat Kades ini sebagai bentuk regenerasi dan reorganisasi di lingkungan ASN dengan tujuan sebagai bentuk penyegaran.

Mantan Sekcam Jatiagung ini juga berharap kepada Handayani selaku Pj. Kades Banjaragung untuk bisa berkoordinasi  dengan  alumni Pj yang lama dalam berakselerasi dan berkolaborasi dalam kinerja untuk percepatan pembangunan di Banjaragung, Ungkapnya kepada medialampung.co.id usai pelantikan.

“Semoga untuk Pj yang baru ini bisa melakukan percepatan dan upaya serta berinovasi dalam memimpin Banjaragung agar lebih baik lagi,” harapnya. (wji/mlo)


Pos terkait