Hannibal Dilantik Jadi Pj. Sekkab Lamteng

  • Whatsapp
foto sya/mlo

Medialampung.co.id – Hannibal, S.H., M.H. dilantik sebagai Pj. Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Tengah menggantikan Ir. Zulkifli, S.E.,M.M. di aula Siger Mas Lt. 4 Kantor Pemkab Lamteng, Jumat (17/4). Hannibal merupakan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung.

 

Bacaan Lainnya



Pelantikan ini berdasarkan PP No. 11/2017 sebagaimana telah diubah dengan PP No. 17/2020. Setiap PNS yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama dan kepercayaan kepada Tuhan YME.

Kemudian berdasarkan Surat Gubernur Lampung Nomor: 800/772/Vl.04/2020 Tanggal 13 April 2020 perihal Penyampaian SK dan Pemberitahuan untuk melantik Pj. Sekkab Lamteng serta SK Gubernur Lampung Nomor: 821021/140/VI.04/2020 Tanggal 09 April 2020 tentang Penunjukan Pj. Sekkab Lamteng.

 

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan dengan pelantikan ini minimal tiga bulan ke depan bisa menjabat Pj. Sekkab. “Dengan pelantikan ini minimal hingga tiga bulan ke depan. Syukur-syukur bisa lanjut. Mudahan Pak Hannibal merasa nyaman menjabat Pj. Sekkab Lamteng karena kondisi sekarang ini pandemi Covid-19. Seluruh ASN diharapkan juga bisa dapat kerja sama dengan Pak Hannibal. Pandemi Covid-19 ini kita hadapi bersama. Kita mengenal hari. Sabtu-Minggu seperti hari Senin,” katanya dalam sambutan.

Dalam pelantikan dihadiri Inspektur Lampung Adi Erlansyah mewakili Gubernur Arinal Djunaidi, Wakapolres Lamteng Kompol Suparman, Kajari Lamteng M. Mansyur Majdid, perwakilan Kodim 0411/LT, seluruh asisten dan staf ahli, serta kepala OPD. (sya/mlo)



Pos terkait