Hanya Karena Masalah Sepele, Nyawa Sono Melayang

  • Whatsapp
Tersangka Ponijo (75) menyerahkan diri ke Polsek Waypengubuan

Medialampung.co.id – Penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya Sono (56), warga Kampung Purnamatunggal, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, rupanya dipicu masalah sepele.

Tersangka Ponijo (75), warga Kampung Purnamatunggal, Kecamatan Waypengubuan, yang telah diamankan ini emosi karena korban memarkirkan motor di tengah jalan.

Bacaan Lainnya



Kapolsek Waypengubuan Iptu Widodo Rahayu mewakili Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma menceritakan peristiwa tersebut bermula ketika tersangka berangkat mencari rumput untuk pakan ternak, Senin (30/3) sekitar pukul 13.30 WIB. 

“Tersangka bertemu korban di sekitar perkebunan korban samping SMKN 1 Waypengubuan sekitar pukul 14.00 WIB. Tersangka berselisih paham dengan korban karena korban memarkirkan motornya agak di tengah jalan,” katanya.

Widodo melanjutkan, tersangka marah-marah dan memukul korban dengan sebatang bambu, namun korban menangkisnya dengan tangan. Kemudian tersangka mengayunkan senjata tajam jenis arit atau celurit ke arah tubuh korban di sekitar pinggang dan pundak.

“Warga yang melihat peristiwa tersebut melerai, setelah itu tersangka menyerahkan diri ke Polsek Waypengubuan. Korban mengalami enam luka bacok di bagian pundak dan pinggang. Korban sempat dibawa ke RSI Yukumjaya, tapi nyawa korban tak terselamatkan,” ungkapnya.

Sekarang, kata Widodo, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mengamankan barang bukti.

“Kita sudah amankan TKP dan mencari keterangan saksi. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka,” katanya. (sya/mlo)



Pos terkait