Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Pringsewu Gelar Baksos

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah penghuni panti asuhan serta warga yang membutuhkan mendapat bantuan paket Sembako dan santunan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu. 

Kegiatan bakti sosial terlebih dahulu dilakukan dengan membagikan sembako dan santunan kepada Warga membutuhkan di lingkungan Kantor Kejari Pringsewu. 

Bacaan Lainnya

Diantaranya kepada beberapa Cleaning service, kemudian bakti sosial dilanjutkan ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (panti asuhan) Tunas Harapan Aisyah Pringsewu dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (panti asuhan) Ummul Mukminin Aisyah binti Abu Bakar. 

Termasuk dengan membagikan sembako dan santunan kepada beberapa warga yang membutuhkan diantaranya keluarga Mbah Jumi di Pekon Podomoro, Keluarga Tani di Kelurahan Pringsewu Barat. 

Bakti sosial dan Anjangsana dilakukan dengan silaturahmi kepada Sesepuh Purna Adhyaksa serta dengan memberikan bantuan dan santunan dipimpin Kepala Kejari Pringsewu,Ade Indrawan, SH., didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Pringsewu Yetty Ade Indrawan, Kasubag Pembinaan Tia Novalianti, SH., MH., Kasi Intelijen Median Suwardi, SH., MH., Kasi Pidsus M. Marwan JP, Kasi Pidum Adi Sugiarto, SH., MH., Kasi Datun Desna Indah Maysari, dan Kasi PB3R Tri Yulianto Satyadi, Sekretaris 1 IAD Daerah Pringsewu Siska Ariyanti, bendahara 1 IAD Daerah Pringsewu Dessy, koordinator bidang sosial budaya Elisabeth, dan beberapa perwakilan pegawai Kejari Pringsewu.

“Anjangsana dan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-21,” beber Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu,Ade Indrawan, SH.(sag/mlo)


Pos terkait