Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Lambar Kunjungi Ponpes 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Lampung Barat bersama Komunitas Mobil, berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhotus Sholihin Pekon Gunungterang Kecamatan Airhitam Minggu (21/6).

Tampak dalam rombongan tersebut Waka Polres Lambar Kompol Allaidin, Sik, Kasat Bimas Iptu Suherman, S.H, Panit Bimas Sektor Sumberjaya Iptu Haryono, Kanit Turwali Lantas Ipda Juni Rosiwan, Kanit Bintibmas Aiptu Yusuf, S.H, Kanit Binkamsa Aipda Sigit, Bhabinkamtibmas Bripka Faijar Tanji beberapa anggota lainnya, serta tak kalah pentingnya  Anggota Komunitas R4 Lambar. 

Bacaan Lainnya



Dalam hal itu, rombongan juga disambut oleh pimpinan ponpes Roudhotus Sholihin, bersama pengurus lainnya dan Peratin Gunguterang Mahmudin beserta jajaran.

Disampaikan Peratin Mahmudin dalam acara sosial itu pihak polres menyerahkan bantuan sembako seperti beras, mie instan.

Dan atas bantuan itu dirinya selaku pimpinan Pekon Gunungterang menyampaikan terimakasih atas kepedulian Polri yakni Polres Lambar dan Komunitas R4 yang telah menyalurkan bantuan tersebut untuk membantu keluarga besar Ponpes  Roudhotus Sholihin dalam menjalankan kegiatan.

“Tentunya bantuan ini sangat mengena dan sangat berarti, untuk mengurangi biaya makan ponpes ini, terlebih saat ini kita semua tengah menghadapi situasi sulit yakni pandemi Covid-19,” ujarnya. (rin/mlo)



Pos terkait