Hari Bhayangkara, Romas Beri Surprise Kepada Kapolresta Yan Budi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., memberikan surprise kepada Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK, MM., pada pelaksanaan hari Bhayangkara Ke-75 bertempat di Polresta Bandarlampung Jl. MT. Hariono Kota Bandarlampung, Kamis (1/7).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL yang hadir bersama Perwira Staf dan anggota membawa tumpeng serta memberikan  ucapan “Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 sebagai wujud apresiasi dan sinergitas kebersamaan antara TNI-polri.”

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan  semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat baik itu dalam menjaga Kamtibmas dan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Bandarlampung.

Sementara itu, Kapolres Kombes Pol Yan Budi Jaya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL beserta jajarannya, atas perhatian dan surprise yang diberikan di Hari Bhayangkara ke 75.

“Semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjaga, semakin solid dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Bandarlampung,”pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait