Hari Ini, Vendor Koperasi Dwi Karya Distribusikan 297 Tabung Oksigen

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Pendistribusian oksigen di Lampung Tengah kembali mendapatkan pengamanan dari anggota Polres, Kodim 0411, dan Satpol PP, Jumat (23/7).

Kali ini pendistribusian dari vendor Koperasi Dwi Karya, Perum BTN, Kampung Lempuyangbandar, Kecamatan Waypengubuan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Waypengubuan Iptu M. Ali Mansyur mewakili Kapolres Lamteng AKBP Wawan Setiawan menyatakan pihaknya menurunkan tiga personel dibantu dua personel Kodim 0411 dan empat personel Satpol PP untuk mengamankan pendistribusian oksigen dari Koperasi Dwi Karya.

“Pendistribusian ke RSUD Demang Sepulau Raya 52 tabung, RS YMC 76 tabung, RS Mardi Waluyo Metro 50 tabung, RS Seputihbanyak 39 tabung, RS Kamino Waykanan 27 tabung, dan RSUD Menggala 53 tabung. Total yang didistribusikan 297 tabung oksigen,” katanya.

Vendor lainnya, kata Ali, sedang beroperasi melakukan pengisian tabung oksigen untuk kebutuhan rumah sakit pemerintah/swasta dan puskesmas di wilayah Lampung.

“Lamteng  memiliki tiga vendor tempat pengisian oksigen. Selain Koperasi Dwi Karya, vendor lainnya adalah PT Asiana Gasindo Lampung di Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, dan PT Benua Cipta Niagatama, Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar. (sya/mlo)


Pos terkait