Hari Ke-8 Ramadhan, Ketua LKKS Riana Sari Bagikan Nasi Kotak di Kuripan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Memasuki hari ke-8 bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Riana Sari membagikan hidangan berbuka puasa (nasi kotak) untuk warga kurang mampu, lansia, dan anak terlantar, di Kelurahan Kuripan, Kecamatan Telukbetung Barat (TbB) Bandarlampung, Minggu (20/4). 

Seperti diketahui, LKKS Provinsi Lampung setiap harinya sejak awal Ramadhan telah membagikan 100 nasi kotak di sejumlah titik. Adapun sasaran pembagian ini diberikan kepada saudara kita yang kurang beruntung seperti fakir miskin, kaum dhuafa dan warga terdampak Covid-19. 

Bacaan Lainnya

Sebagai catatan, sejak hari pertama hingga hari kedelapan puasa (13 – 20 April 2021), hidangan buka puasa nasi kotak sudah dibagikan di beberapa titik yaitu Panti Asuhan LKS Surya Mandiri, Jagabaya dua, Jagabaya tiga, Gunung Sulah, dan Negeri Olok Gading Teluk Betung. 

Menurut Riana, sebagai Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial di Provinsi Lampung, LKKS Provinsi Lampung berkomitmen untuk terus membantu Pemerintah Provinsi Lampung dalam usaha mewujudkan kesejahteraan sosial bagi masyarakatnya. Terlebih lagi pada situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Provinsi Lampung saat ini. 

Selain kegiatan ini, Ketua LKKS  Provinsi Lampung Riana Sari bersama dengan organisasi-organisasi lainnya menyalurkan bantuan dalam bentuk paket sembako, masker dan lain-lain dalam kegiatan bertajuk SIGER(Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat). Kegiatan yang sudah berjalan selama satu tahun ini menarget kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Riana berharap gerakan berbagi ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan menjadi contoh masyarakat lain untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan. 

Desi, salah satu warga Kuripan, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh ibu Gubernur Riana Sari Arinal. 

“Terimakasih atas perhatian dan bantuannya ibu Gubernur. Semoga Ibu selalu diberikan kesehatan,” ujarnya. (*/mlo)


Pos terkait