Hari ke-8 Ramadhan, Polsek Sekincau Berbagi Takjil

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Memasuki hari kedelapan di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Bayangkara dan Bayangkari Polsek Sekincau, Kabupaten Lampung Barat berbagi Takjil di depan mapolsek setempat dari Pukul 16.30 WIB hingga menjelang berbuka puasa Kamis (22/4). 

Pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di jalan nasional (lintas barat) setempat menjadi suasana berbeda dari biasanya.

Bacaan Lainnya


Pasalnya kegiatan berbagi ratusan takjil yang dipimpin Kapolsek Kompol Sukimanto, S.Sos.,M.M., dan didampingi Ketua Bhayangkari tersebut diikuti seluruh pengurus Bhayangkari

Disampaikan Sukimanto, kegiatan berbagi takjil tersebut dalam rangka sedekah di bulan Ramadhan. Dengan harapan pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan lancar. 

“Bagi takjil ini sebagai bentuk ajakan kepada warga untuk bisa terus khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankannya,” ungkapnya. 

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Panit Reskrim Iptu Edward Panjaitan, Panit Provos Aiptu Fahrurrozi, Panit Binmas Bripka Poniman, S.Pd, dan Panit Intel Ipda Fadli. (r1n/mlo)




Pos terkait