Hari Kedua, Pesilat Lambar Sabet Tiga Emas di Lampung Berjaya Open

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Barat mengirimkan 24 atlet terbaiknya pada Lampung Berjaya Open 2019 yang digelar Komite Olahraha Indonesia (KONI) Lampung dan IPSI Lampung di GOR Sumpah Pemuda PKOR Bandarlampung.

Kontingen yang dikirim IPSI Lambar telah berhasil menyabet dua medali emas,  pada kelas Usia Dini atas nama Ihan. Pihak IPSI sendiri optimis, hingga berakhirnya kejuaraan tersebut Minggu (22/12) nanti, atlet silat Lambar bisa meraih banyak medali.

Bacaan Lainnya



“IPSI Lambar mengirimkan 24 atlet dan hingga hari ini sudah berhasil menyabet tiga emas. Lampung Berjaya Open tersebut digelar sejak Jumat (20/12) dan berakhir Minggu (22/12) sehingga kami yakin atlet kami bisa mempersembahkan lebih banyak medali untuk Lampung Barat,” ungkap Sekretaris IPSI Lambar Kennet Ivandi saat ditemui di GOR Sumpah Pemuda, Sabtu (21/12).

Sementara itu, Ketua KONI Lambar Devi Sukartono didampingi Wakil Ketua Iwan Setiawan yang hadir langsung untuk menyemangati para atlet silat Lambar mengatakan, pencak silat merupakan salah satu cabang olahraga yang telah beberapa kali mengharumkan nama Lambar atas perolehan medali di sejumlah event.

“Pada kejuaraan kali ini kami yakin IPSI Lambar mampu membawa pulang medali, terlebih atlet yang dikirim merupakan atlet terbaik Lambar yang tentunya telah melalui seleksi dari ribuan atlet dari sejumlah perguruan pencak silat yang ada di Lambar,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait