Hari Libur, Lapangan Kalpataru Ramai Pengunjung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di masa new normal Lapangan Kalpataru beralamat di Beringinraya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung ramai dikunjungi masyarakat untuk melakukan olahraga, seperti hari-hari biasanya.

Dari pantauan medialampung.co.id terlihat banyak masyarakat olahraga seperti lari sore ataupun hanya duduk-duduk santai bersama keluarga.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa namun, masih banyaknya masyarakat yang kurang mematuhi protokol Kesehatan seperti tidak memakai masker.

Salah satu pengunjung Andri, mengaku satu bulan terakhir  khusus nya hari Sabtu dan Minggu lapangan kalpataru ramai pengunjung.

“Biasa nya hari libur dari Pukul 15.30 WIB banyak warga berdatangan untuk berolahraga ada yang juga hanya sekedar sekedar nongkrong santai.

Namun, masih banyak masyarakat tidak mematuhi protokol Kesehatan dengan tidak mementingkan masker padahal disini banyak orang,” terangnya.

Lanjutnya, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir supaya masyarakat bisa beraktivitas normal. Kegiatan belajar mengajar juga bisa kembali tatap muka.

“Namun di masa sekarang masyarakat harus patuh pada protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 agar semua kembali seperti dulu,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait