Hari Libur, PKOR Wayhalim Padat Pengunjung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pandemi Covid-19 masih melanda masyarakat seluruh penjuru dunia, tak termasuk di Provinsi Lampung. Karena itu, masyarakat diimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.

Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanganan Covid-19 tidak lelah selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat melakukan aktivitas, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bacaan Lainnya


Namun kurun waktu yang cukup lama, mungkin masyarakat mulai bosan berdiam diri di rumah dan mengurangi aktivitas dan biasanya. Terlihat pada hari libur tempat-tempat tertentu ramai dikunjungi warga.

Seperti halnya di lapangan PKOR Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung pada Minggu (17/1), terlihat lalu lalang masyarakat melakukan aktivitas cukup ramai, seperti berolahraga, berjemur dan menikmati jajanan kaki lima.

Lina, wanita usia 35 tahun warga Kelurahan Labuhanratu mengaku setiap hari Minggu dirinya rutin melakukan olahraga bersama keluarganya.

“Setiap Minggu kami sekeluarga ke sini mas untuk berolahraga lari. Anak-anak juga seneng banget disini karena banyak jajanan,” ungkapnya.

Pantauan medialampung.co.id, meski PKOR ramai pengunjung, namun saat ini masyarakat sadar bahaya Covid-19. Terlihat masyarakat tetap menerapkan prokes, seperti memakai masker. (ded/mlo)




Pos terkait