Hari Pertama Kerja, Tingkat Kehadiran ASN 99 Persen

  • Whatsapp
Foto Nopriadi - Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin dan Sekkab Akmal Abdul Nasir memerika absen untuk melihat tingkat kehadiran ASN, pada apel perdana usai libur dan cuti bersama lebaran 1440 hijriah.
Foto Nopriadi – Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin dan Sekkab Akmal Abdul Nasir memerika absen untuk melihat tingkat kehadiran ASN, pada apel perdana usai libur dan cuti bersama lebaran 1440 hijriah.

Mediampung.co.id BALIKBUKIT – Apel hari pertama kerja pasca libur lebaran hari raya idul fitri 1440 hijriah, dilingkup Pemkab Lampung Barat, diwarnai dengan absensi kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN). Tingkat kehadiran ASN tersebut juga dipantau langsung oleh Wakil Bupati Mad Hasnurin, dan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir.

Mad Hasnurin mengklaim bahwa tingkat kehadiran ASN pada apel pertama pasca libur dan cuti bersama lebaran tersebut dihadiri 99 persen ASN, artinya tingkat kehadiran yang cukup tinggi.

Bacaan Lainnya



“Kalau kita lihat laporan tadi, alhamdulillah tingkat kehadiran ASN di Lambar mencapai 99 persen, ini sesuatu yang luar biasa dan patut di apresiasiasi. Hanya satu persen dari 100 persen yang tidak hadir yaitu 3 orang karena cuti sakit dan cuti melahirkan, dan satu diantaranya karena mertuanya meninggal dunia. Sedangkan tidak satupun ASN yang tanpa keterangan,” ungkapnya.

Dilaih pihak, Sekkab Akmal Abdul Nasir menambahkan, untuk tujuh orang yang menyampaikan keterangan sakit, sehingga tidak ada satupun ASN di lingkup Pemkab setempat yang tidak hadir tanpa keterangan.

“Tingkat kehadiran dan kedisiplinan para ASN semakin meningkat, semoga ini bisa terus ditingkatkan. Tidak hanya ASN semoga para THL juga sama, bisa menujukkan kedisiplinan yang tinggi,” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait