Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Mingrum Gumay Sambangi Seluruh Staff dan Halal Bihalal

Medialampung.co.id – Hari perdana kerja usai cuti bersama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Mingrum Gumay sambangi setiap ruangan staf DPRD Lampung dalam rangka halal bihalal yang dilakukan di kantor DPRD Lampung, Senin (9/5).

Dalam kunjungannya tersebut Mingrum mengatakan sebagai manusia biasa pasti memiliki kekhilafahan selama memimpin lembaga DPRD Lampung.

Bacaan Lainnya


”Sengaja saya keliling pada hari ini ke setiap ruangan dengan maksud meminta kebesaran hati dan berterima kasih atas kerja cerdas dan gotong royong dari semua lini dalam rangka membantu kinerja Anggota DPRD Lampung,” ungkapnya. 

ia juga mengapresiasi di hari pertama kerja setelah sekian lama ditetapkan sebagai libur Idul Fitri dan digunakan untuk bersilaturahmi kepada keluarga, seluruh staf DPRD Lampung tetap mengedepankan kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap tugas nya masing-masing.

”Tadi saya cek seluruhnya hadir, alhamdulillah dan saya apresiasi ini karena disiplin bagian dari proses kerja bersama yang seiring berjalan terus kita lakukan evaluasi kedepannya,” terangnya. 

Ia juga memastikan setelah kembalinya aktivitas yang dilakukan oleh staf DPRD Lampung baik yang melakukan perjalanan di luar daerah maupun di dalam daerah akan dilakukan tes Swab Antigen.

Kita lakukan proteksi dini dan pencegahan secara persuasif untuk memastikan seluruhnya dalam keadaan baik, hari ini kita fasilitasi untuk lakukan tes Swab,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait