Hari Pertama Masuk Kerja, Agus Istiqlal Monitoring Ujian Sekolah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dihari pertama masuk kerja, Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah (US) tingkat SMP tahun ajaran 2020/2021, seperti yang dilaksanakan di SMPN 2 dan SMPN 1 Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (28/4).

Dalam kesempatan itu, Bupati Agus Istiqlal, mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan ujian sekolah bagi seluruh siswa SMP di Kabupaten Pesbar, seperti yang ada di wilayah Kecamatan Pesisir Tengah ini. 

Bacaan Lainnya


Diharapkan semua siswa bisa mengikuti kegiatan ujian sekolah ini dengan baik dan tidak ada kendala, serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan sekolah.

“Saya berharap semua siswa dalam melaksanakan ujian sekolah ini tidak terkendala, serta bisa terus meningkatkan prestasinya,” katanya.

Masih kata dia, seluruh dewan guru sekolah juga diharapkan untuk terus memantau siswanya di sekolah maupun di lingkungan rumahnya, terutama saat pelaksanaan ujian sekolah ini. Sehingga siswa bisa mendapat prestasi yang diharapkan.

“Semua siswa diharapkan serius dalam mengikuti ujian ini, meski dalam suasana bulan Ramadhan, namun diharapkan siswa untuk tetap semangat mengikuti ujian sekolah tersebut,” tandasnya.(yan/mlo)


Pos terkait