Hari Pertama Menjabat, Kapolres Lampura Kunjungi Markas Kimal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sehari setelah menjabat sebagai Kapolres Lampung Utara (Lampura), AKBP Kurniawan Ismail, langsung berkunjung ke markas jajaran Kimal (TNI AL) Lampura.

Pada kunjungannya itu, Kapolres AKBP Kurniawan Ismail didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Dyvia Ardianto, Kasie Humas AKP Zulkarnaen dan Kasie Propam Iptu Jhoni Carter, Kamis (12/8), pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Dikatakan oleh Kapolres bahwa kunjungannya ini adalah merupakan kunjungan silaturahmi  sekaligus untuk lebih mempererat hubungan yang baik antara TNI/Polri khususnya di Lampura, yang selama ini telah terbangun,” ujarnya.

Setibanya di Markas Kimal (TNI-AL) yang berlokasi di Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara itu, rombongan langsung diterima Ka.Kimal Letkol Laut M.Firdaus bersama beberapa pejabat utama. 

Ka Kimal Letkol Laut M. Firdaus menyambut baik dan merespon positif atas kunjungan Kapolres Lampura ke Markasnya. 

Hal senada juga, disampaikannya bahwa menjalin tali silaturahmi itu sangat baik,  bahkan ia mengatakan bahwa  keluarga besarnya juga banyak di Polri, semoga ini terus terpelihara dan kita secara bersama-sama dapat terus mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Lampura. (adk/ozy/mlo)


Pos terkait