Hari Pertama Peparpeda, Kontingen Waykanan Sabet 5 Medali

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hari pertama pelaksanaan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) tingkat provinsi lampung tahun 2021 digelar Bandarlampung hari ini, Kontingen Waykanan berhasil meraih 1 medali emas dari cabang Bulu Tangkis, 2 medali perak dan 2 Medali Perunggu. 

“Hari ini tangkai Olahraga yang dilombakan meliputi perlombaan Catur, Tenis Meja dan Bulutangkis, Untuk cabor Tenis Meja dan Catur berlangsung di Hotel Kurnia II sedangkan Cabor Bulu tangkis berlangsung di Gedung Sumpah Pemuda Bandarlampung,” ujar Tedi, Sekretaris NPC Waykanan melalui sambungan telepon. 

Bacaan Lainnya

Untuk Cabor Bulutangkis Waykanan berhasil meraih 1 Medali Emas, 2 medali perak, dan 2 Medali Perunggu, Medali Emas diperoleh Atlet atas nama Ririn Jenisia sedangkan 2 medali perak diraih oleh atlet atas nama Imelda Ayu Meilani dan Muhammad Afrizal Hanafi. 

“Sedangkan untuk 2 medali perunggu masing -masing diraih oleh atlet atas nama M.Yogi Ade Putra dan Dino Yonata,” terang Tedi seraya menambahkan bila besok kontingen Waykanan akan kembali mengikuti Cabang Olahraga Atletik yakni Lari 100 dan 200 M. 

Terpusah, Kabid. Olahraga Dinas Pemuda Pariwisata dan Olahraga Waykanan Rahmat, S.Pd., MM., melalui Kasi Peningkatan prestasi Olahraga, Gunawansyah, S.Pd., berharap agar atlet Paralympic Waykanan tetap fokus serta menjaga Stamina untuk pertandingan besok. 

“Semoga atlit atlit kita tetap semangat, untuk menggapai prestasi, namun demikian kami juga tidak akan memaksakan diri tetap tetap berjuang secara maksimal, sesuai dengan anjuran Bapak Wabup saat melepas Team kemarin,” ujar Rahmat yang turut mendampingi atlet bertanding di Bandarlampung sejak Rabu (25/8) siang.


Pos terkait