Hari Pertama Polsek Sumberjaya Razia Miras

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hari pertama operasi (Ops)  Cempaka Kerakatau 2019 Polda Lampung, upaya meminimalisir tingkat kejahatan dan kriminalitas,  Polsek Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), berhasil menyita puluhan botol minuman keras (miras) dengan beberapa merk, dan tuak yang didapat dari warung-warung.

Kapolsek Kompol Arjon Syafrie R, S.H., mendampingi Kapolres Lambar Rachmad 

Bacaan Lainnya



Tri Hariyadi, S.I.k, M.H., menegaskan dalam operasi Cempaka Krakatau 2019 yang akan dilaksanakan hingga 9 Desember mendatang, menyasar premanisme, porstitusi, perjudian dan kejahatan lainnya termasuk depkolektor. 

Dijelaskan, hari pertama ops cempaka anggota polsek disebar di Lima kecamatan, meliputi Sumberjaya, Kebuntebu, Gedungsurian, Airhitam dan Waytenong melakukan razia minuman keras (miras) dan sejenisnya yang terjual bebas diwarung-warung.

Dan dari kegiatan (kiat) tersebut berhasil diamankan 16 botol kecil dan 6 botol besar Vigour, Dua botol kecil sampurna vigour, 3 botol keci dan 2 botol besar anggur merah, 3 botol vodka, 3 botol colombus anggur merah, 8 botol mensen, 8 botoc colombus Whisky dan 200 liter tuak. “Semua Barang Bukti (BB) miras ini sudah diamankan diruang BB dan,” terangnya.

Lanjut Arjon operasi Cempaka Kerakatau dilaksanakan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan harapan masyarakat dalam melaksanakan dan menjalani aktifitas dalam sehari-hari akan merasa aman dan nyaman. “Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan atau bentuk lainnya untuk tidak sungkan melaporkan,” tandasnya. (ius/mlo)



Pos terkait