Hari Terakhir Pendaftaran JPTP, Hanya 18 ASN yang Mendaftar 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) dilingkungan Pemkab Lambar resmi ditutup hari ini, Selasa (3/11/2020)

“Hingga hari terakhir pendaftaran seleksi terbuka JPTP sebanyak 18 aparatur sipil negara dilingkungan Pemkab Lambar yang mendaftar. Kalau ASN dari luar daerah tidak ada yang mendaftar,” kata Kepala Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka JPTP Lambar Drs. Ahmad Hikami, Selasa (3/11)

Bacaan Lainnya

Ahmad Hikami merinci untuk jabatan Kepala Dinas Perikanan yang mendaftar ada empat orang yaitu Kamaluddin (Plt. Kepala Dinas Perikanan), Sri Wiyatmi  (Camat Batubrak) dan Basuki Rahmat (Kabid Pemberdayaan Usaha Perikanan  pada Dinas Perikanan), serta Religius Helman (Kabid Pemasaran dan Bina Produksi di Dinas Perikanan). 

Lalu untuk posisi jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A)  sebanyak lima orang yakni M Henry Faisal (Plt  Kepala DP2KBP3A), Agus Drama Putra (Kabag TU Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar), Agustina Handayani (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup), Gustian Afriza (Kabid Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja), dan Nilawati (Kabid Perlindungan Hak Anak pada DP2KBP3A)

Selanjutnya, kata dia, untuk posisi jabatan Kepala Diskominfo yang mendaftar ada lima orang terdiri dari Padang Prio Utomo (Plt Kepala Dinas Kominfo), Bernaria (Kabag Keuangan DPRD), Abdulah Kodri (Sekretaris BPBD), Surahman (Kabag Umum Setdakab Lambar) dan Wahyudi Heru Iskandar (Camat Waytenong), sedangkan untuk jabatan Kasat Pol PP ada empat orang, yakni  Haiza Rinza (Plt Kasat Pol PP), Mat Sukri (Sekretaris Inspektorat), Syahril (Sekretaris DPMP), dan Ricardo Putrayasa (Kabid Damkar Satuan Pol PP).

“Mengingat jumlah ASN yang mendaftar seleksi terbuka JPTP telah mencukupi sesuai dengan aturan perundang-undangan maka untuk pendaftaran seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Lambar resmi ditutup hari ini,” kata dia 

Lanjut dia, malam ini panitia seleksi terbuka JPTP akan menggelar rapat untuk membahas hasil seleksi /penilaian administrasi (rekam jejak) pelamar sekaligus mengumumkan hasil seleksi administrasi.

“Bagi ASN yang ingin melihat informasi terkait pengumuman hasil seleksi administrasi (rekam jejak) pelamar pendaftaran seleksi terbuka JPTP bisa mengakses melalui website : http://www.lampungbaratkab.go.id ,” imbuhnya.

Seraya menambahkan, untuk penjelasan uji kompetensi oleh Panitia Seleksi kepada peserta akan dilaksanakan tanggal 4 November, serta uji kompetensi dan pengumuman hasil uji kompetensi dilaksanakan pada tanggal 6 November.

Lalu penilaian makalah, pendalaman, pokok pikiran, wawancara  dan penetapan hasil seleksi terbuka akan dilaksanakan tanggal 7-8 November 2020 serta penyampaian tiga calon hasil seleksi terbuka kepada pejabat Pembina Kepegawaian Daerah akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2020. (lus/mlo)




Pos terkait