Harkamtibmas, Polres Lampura Gelar Patroli Bersama Brimob dan TNI

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka Pemeliharaan keamanaan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Lampung Utara, (Lampura), Polres Lampura menggelar patroli bersama BRIMOB dan TNI, Sabtu (1/5). 

Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, melalui Kabagops Kompol Hadi Sutomo mengatakan, pada hari Sabtu (1/5) pukul 09.00 WIB pihaknya menggelar patroli skala besar bersama-sama dengan personil BRIMOB dan TNI Kodim 0412 Lampura

Bacaan Lainnya


“Sebelum kegiatan lebih dahulu diawali apel bersama di lapangan Mapolres Lampura,”Ujar Kompol Hadi yang langsung memimpin 

Pada arahannya Kompol Hadi menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini selain dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga untuk mentaati Protokol kesehatan sekaligus tentang larangan mudik, bertepatan juga dengan hari buruh sedunia (may day). 

Rute patroli di Jl. Tjukul Subroto-arah Kebon Empat-Jl. Soekarno Hatta masuk ke arah kota alam dan Jl. Jend Sudirman.

Personil patroli yang dilibatkan dari Sat Sabhara, Satlantas Polres Lampura, Brimobda Polda Lampung dan Personil Kodim 0412 masing-masing 1 (satu) regu, dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polres, Brimob dan juga randis milik Kodim 0412 tutur Kompol Hadi. (adk/ozy)




Pos terkait