Hasil Cek TKP, Rusli Diperkirakan Jatuh Hingga Hanyut

  • Whatsapp

Medialampung co.id – Berdasarkan hasil pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Almarhum Rusli (61) Warga Pekon Wayngison, Kecamatan Batuketulis,  Kabupaten Lampung Barat yang hilang saat memancing di Way (sungai) Semangka dan sempat terjatuh sebelum hanyut.

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono S.H.,mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi mengatakan, di lokasi tempat Rusli memancing berada di medan yang curam, dan petugas pun harus menggunakan tali tambang untuk turun ke TKP.

Bacaan Lainnya


“Medannya sangat curam, karena sungai itu di apit oleh dua tebing tinggi dan berdasarkan olah TKP korban ini sepertinya sempat terpeleset kemudian jatuh kedalam sungai arus deras,”terang Suharjono.

Kendati begitu, untuk memastikan lebih lanjut kondisi jenazah, pihaknya masih menunggu kedatangan jenazah yang saat ini sedang dalam perjalanan ke Puskesmas.

“Akan ada pemeriksaan dari petugas medis terlebih dahulu, sebelum kita bawa kerumah duka. Saat ini anggota kita bersama tim gabungan sedang dalam perjalanan,”tandasnya. (edi/mlo)




Pos terkait