Hasil Olah TKP, Pelaku Bertubi-tubi Hujamkan Golok ke Tubuh Korban

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pihak Kepolisian Resort Lampung Barat, bersama dokter dari Puskesmas Airhitam melakukan visum et repertum terhadap jenazah Dewi Sundari binti M. Safei (26) dan anaknya Aji Ahmad Eja (6) yang tewas di tangan Khoirul bin Kabir (29) yang tidak lain adalah suami dan ayah dari korban.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan, SIK., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, M.H., mengungkapkan,  visum et repertum dilakukan oleh  petugas medis  dari Puskesmas Airhitam  langsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bacaan Lainnya



”Iya,   dengan pertimbangan sekaligus dilakukan bersamaan dengan olah TKP, maka  visum et repertum juga dilakukan di  TKP oleh dokter dari Puskesmas,” ungkap Made.

Hasil visum yang dilakukan, kata dia, korban atas nama Dewi Sundari mengalami  luka sayatan bekas senjata tajam di bagian muka, tangan, leher dan badan sebanyak Sembilan luka, sementara  Aji Ahmad Eja  mengalami satu luka di bagian leher.

”Jumlah lukanya  cukup banyak yakni sembilan luka untuk istrinya dan satu luka untuk anaknya, keduanya diperkirakan meninggal tidak lama dari kejadian. Usai dilakukan oleh TKP dan visum kedua korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Made.

Sebelumnya, peristiwa memilukan terjadi di Talang Sere Pekon Sumber Alam Kecamatan Airhitam Kabupaten Lampung Barat, Kamis (16/7) sekitar pukul 12.15 WIB.

Seorang pria tega membunuh istri dan anaknya yang masih berumur enam tahun di tengah perkebunan kopi di wilayah itu.(rin/nop/mlo)



Pos terkait