Hasil Rapid Test Ulang 2 Santri Temboro Non Reaktif

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Masyarakat Waykanan patut bersyukur karena hasil rapid test ulang terhadap 2 orang santri asal Temboro di Puskesmas Mesir Ilir dan keluarganya dinyatakan non reaktif, pasien 01 asal Baradatu Waykanan juga dinyatakan sudah sembuh total.

“Ya benar, hasil test yang dilakukan tadi siang pada santri asal Temboro di Puskesmas Mesir Ilir dinyatakan non reaktif. Selain itu yang lebih menggembirakan lagi bahwa pasien 01 kita yang berasal dari Baradatu sudah dinyatakan sembuh total, dan telah diinstruksikan oleh Bapak Bupati untuk dijemput dari rumah sakit Bandar Negara Husada Bandarlampung,” ujar jubir Gugus tugas Waykanan Anang Risgianto, S.Km., M.Kes. yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan.

Bacaan Lainnya



Dengan demikian lanjut Anang hingga saat ini terdapat dua pasien positif corona yang tengah dirawat di rumah sakit Bandar negara Husada Bandar Lampung dan dua orang dengan hasil rapid test reaktif yakni satu orang di Baradatu dan satu orang di kecamatan Rebang tangkas.(wk1/mlo)



Pos terkait