Hasil Seleksi JPTP Pemkab Lambar Tunggu Rekomendasi KASN 

  • Whatsapp
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Akmal Abdul Nasir, S.H.

Medialampung.co.id – Hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) dilingkungan Pemkab Lambar tengah menunggu hasil rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

“Panitia seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Lambar telah menyampaikan tiga calon hasil seleksi terbuka kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah. Jadi saat ini prosesnya kita masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara,” ujar Anggota Pansel Terbuka JPT Pratama Pemkab Lambar Akmal Abdul Nasir, S.H, Rabu (18/11)

Bacaan Lainnya


Disinggung tiga nama calon JPTP yang telah diajukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah. Akmal mengaku belum bisa merinci siapa saja nama tiga orang yang diajukan tersebut.

“Dari tiga orang calon JPTP yang diajukan tersebut bukan berarti yang nilainya masuk tiga besar namun masih ada pertimbangan pertimbangan lainnya,” kata dia seraya menambahkan, jika nanti rekomendasi dari KASN sudah ada maka akan ditindaklanjuti.

Sekadar diketahui, sebanyak 18 orang aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemkab Lambar telah mendaftar seleksi terbuka JPTP, yaitu untuk jabatan Kepala Dinas Perikanan yang mendaftar ada empat orang yaitu Kamaluddin (Plt. Kepala Dinas Perikanan), Sri Wiyatmi (Camat Batubrak) dan Basuki Rahmat (Kabid Pemberdayaan Usaha Perikanan pada Dinas Perikanan), serta Religius Helman (Kabid Pemasaran dan Bina Produksi di Dinas Perikanan). 

Lalu untuk posisi jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) sebanyak lima orang yakni M Henry Faisal (Plt Kepala DP2KBP3A), Agus Darma Putra (Kabag TU Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar), Agustina Handayani (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup), Gustian Afriza (Kabid Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja), dan Nilawati (Kabid Perlindungan Hak Anak pada DP2KBP3A)

Selanjutnya, untuk posisi jabatan Kepala Diskominfo yang mendaftar ada lima orang terdiri dari Padang Prio Utomo (Plt Kepala Dinas Kominfo), Bernaria (Kabag Keuangan DPRD), Abdulah Kodri (Sekretaris BPBD), Surahman (Kabag Umum Setdkab Lambar) dan Wahyudi Heru Iskandar (Camat Waytenong), sedangkan untuk jabatan Kasat Pol PP ada empat orang, yakni Haiza Rinza (Plt Kasat Pol PP), Mat Sukri (Sekretaris Inspektorat), Syahril (Sekretaris DPMP), dan Ricardo Putrayasa (Kabid Damkar Satuan Pol PP). (lus/mlo)



Pos terkait