Hasil SKD CPNS Mesuji masih Tunggu Info Resmi dari BKN

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Pengumuman resmi hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji masih menunggu info resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat.

“Ya Kita sudah melewati tahapan ujian (SKD) selama dua hari kemarin yakni tanggal 10-11 Februari. Namun untuk hasil kelulusan ujian SKD tersebut belum bisa kita ketahui. Karena saat ini kita masih menunggu info pengumumannya dari BKN,” Kata, Plt. Kepala (BKDD) Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Mesuji Yopi Saputra, Melalui Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan (BKDD) Mesuji Dwi Supratikno kepada Radarlampung Rabu (26/2).

Bacaan Lainnya



“Untuk itu, dia mengimbau kepada para peserta CPNS Kabupaten Mesuji untuk dapat terus memantau website Resmi Pemerintah Kabupaten Mesuji yakni www.mesujikab.go.id, dan media informasi BKDD Mesuji lainnya agar tidak ketinggalan informasi,” pesannya.

Selain itu, dia menerangkan jumlah peserta yang berhak mengikuti seleksi berbasis Computer Assisted Test (CAT) pada tanggal 10-11 Februari lalu itu sebanyak 2803 yang lolos seleksi administrasi dan menjadi peserta tes (SKD) namun Sebanyak 204 memilih tidak hadir dengan demikian mereka secara otomatis dinyatakan tidak lulus dalam tahapan itu Jadi selama 2 hari pelaksanaan ujian (SKD).

“Total peserta yang hadir dan tercatat sebanyak 2599 orang,” Jelasnya. (muk/mlo)



Pos terkait