Hasil Tracking Musda Golkar Lampung Utara, Ketua Golkar-Ketua AMPI Lambar Negatif Covid-19

  • Whatsapp
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lambar , Ismun Zani S.I.P

Medialampung.co.id – Ungkapan syukur tak terhingga, inilah sikap yg harus selalu dikedepankan oleh kita selaku manusia yang lemah. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD II Golkar Lambar Ismun Zani, S.I.P melalui pers rilisnya kepada Medialampung.co.id, Rabu (19/8).

Bagaimana tidak setelah delapan hari mengisolasi diri dan mengalami kekhawatiran terinfeksi Covid -19 pasca menghadiri Musda X Partai Golkar Lampung Utara, Selasa 11 Agustus lalu, hari ini sosok Ketua DPD Golkar Lambar bersama rekannya Very Partawijaya Ketua AMPI Lambar dinyatakan negatif Covid- 19 setelah melalui dua kali tes PCR SWAB di Dinas Kesehatan Lampung Barat pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2020 lalu.

Bacaan Lainnya



“Alhamdullilah negatif hasil Swabnya,” ujar Ismun.

Selanjutnya, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lambar ini juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat Lampung Barat untuk tetap patuh dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) agar terhindar dari segala macam penyakit utamanya Covid-19 yang tengah melanda negeri tercinta ini.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah, biasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta tetap jaga jarak dan hindari kerumunan.

Ismun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas upaya semua pihak dan kinerja Pemerintah Kabupaten Lampung Barat utamanya jajaran Dinas Kesehatan dan Tim Medis yang tetap konsisten dan tiada kenal lelah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Barat.(lus/mlo)



Pos terkait