Hati-hati, FB Wakil Rektor UMPRI Diretas Oknum

  • Whatsapp
foto ilustrasi

Medialampung.co.id – Hati-hati, akun Facebook (FB) milik wakil rektor UMPRI diretas orang tak bertanggung jawab. Bahkan, si oknum tersebut sudah menebar tipu muslihat, meski modusnya berdalih meminjam uang.

Bahkan, nyaris menelan korban, untungnya calon korbannya tersebut tak langsung percaya dan mengkonfirmasikannya ke Wakil Rektor UMPRI Tri Yuni Hendrowati.

Bacaan Lainnya



”Sekilas kalau tak teliti bisa jadi korban mas. Karena di akun FB itu selain menyebut nama juga ada fotonya,” aku Fajar salah satu warga yang nyaris menjadi korban.

Di dalam FB di kolom percakapan menurutnya si oknum yang seolah olah sebagai Tri Yuni Hendrawati hendak meminjam uang.

Alasannya, saldo ATM-nya sedang limit dan meminjam saldo milik calon korbannya karena diperlukan untuk mentransfer ke temannya.

”Tapi saya tak gampang percaya dan mengecek ke Bu Yuni ternyata itu bohong,” tambah Fajar.

Terkait hal ini Wakil Rektor UMPRI Tri Yuni Hendrowati yang dikonfirmasi meminta masyarakat tak percaya dengan akun yang mengatasnamakan dirinya itu.

”Kepada teman teman, saudara dan kerabat, jika ada pesan masuk yang mengatasnamakan Ibu Tri Yuni Hendrowati, mohon untuk tidak ditanggapi,” pesannya.

Lanjutnya Fb nta saat ini sedang di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. “Bila ada pihak yang mengatasnamakan dirinya, mohon untuk konfirmasi langsung kepadanya,” ungkap Tri Yuni Hendrowati. (ags/mlo)



Pos terkait