Hebat..!!! Aparatur Pekon Purajaya Dapat Surprise Seragam dari BHP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mengawali kerja di tahun 2021, jajaran aparatur pemerintahan Pekon Purajaya, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mendapatkan surprise berupa pembagian seragam training dan sepatu yang diserahkan langsung oleh Peratin Samsu Kendar, S.Hut., di hari kedua minggu pertama masuk kerja Januari ini.

Jurutulis Trio Hendrik, mendampingi Peratin Samsu Kendar, kepada media ini mengatakan, bantuan seragam training dan sepatu yang diberikan kepada peratin, jurtul, kasi, kaur, dan pemangku tersebut, merupakan dana Bagi Hasil Pajak (BHP) penerimaan dari ke pekon dalam bentuk hasil retribusi pajak kabupaten.

Bacaan Lainnya


Seperti Bagi Hasil Pajak Bumi dan Bangunan, dan retribusi retribusi pasar, hingga retribusi parkir pasar. “Tahun ini BHP ini sengaja kami alokasikan untuk pengadaan seragam training dan sepatu, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja aparat dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Diulasnya sebelum-sebelumnya BHP tersebut digunakan pekon untuk kebutuhan dapur kantor seperti pembelian sarana minuman, dan alat masak, serta berbagai lainnya. Kini perlengkapan tersebut sudah ada semua. 

Sementara Peratin Samsu Kendar meminta apa yang sudah digapai khususnya terkait BHP agar terus dipertahankan bahkan diharapkan mampu ditingkatkan untuk dimanfaatkan pada kebutuhan-kebutuhan lainnya dimasa yang akan datang. 

“Saya juga bersyukur di penghujung tahun aparat pekon dapat merasakan keuntungan BHP, semua ini tentunya tak lepas dari kerja keras, kerja cerdas dan kebersamaan yang terjalin dengan baik,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait