Hebat.!! Pekon Trimulyo Sahkan APBP 2021

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintahan Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar musyawarah pekon dalam rangka pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP) 2021. 

Dalam acara yang dilaksanakan di aula Balai Pekon Kamis (11/2) dihadiri Camat Gedungsurian Agus Setiawan, S.E, M.M., bersama seluruh jajaran, Tenaga Ahli (TA) P3MD Anton Hilman, S.Si., dan TA PP Firdaus, Kapolpos, Babinsa, serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Acara Musyawarah tersebut dipimpin Ketua Lembaga Hippun Pemekonan (LHP) Trimulyo Toni Doso Priyono, S.Pd. 

Dalam sambutannya Camat Agus Setiawan, mengatakan selain perkenalan sebagai Camat baru di kecamatan itu, pihaknya juga memaparkan Tujuh (Pitu) program unggulan Bupati Parosil Mabsus termasuk Tiga komitmen Kabupaten Lambar. 

TA P3MD Anton Hilman menekankan, Esensi dan urgensi dari keberadaan pemerintahan desa adalah untuk pelayanan masyarakat. Jadi jangan mengutamakan yang lain tapi mengabaikan pelayanan masyarakat.

Terusnya, pekon dengan pelayananan masyarakat yang baik terlihat dari kondisi balai pekon dan kerja-kerja aparaturnya.

“Pekon bukan perusahaan yang sibuk dengan kegiatan ekonominya atau seperti Event Organizer (EO) yang hanya melaksanakan kegiatan-kegiatan seremonial.




Pos terkait