Hebat!! Tim Arung Jeram Lambar Wakili Lampung di Kejurnas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Putra-putri Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali menjadi andalan Provinsi Lampung dalam Ajang Kejuaraan Nasional (Kejuran). Kali ini Tim Arung Jeram Lambar mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) yang akan dilaksanakan di Batang Marangin Provinsi Jambi dari Tanggal 1 sampai dengan 5 November mendatang.

Tiga tim arung jeram berasal dari Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumberjaya ini  bertolak ke Bandar Lampung, diantaranya dua tim putra kelas senior dan kelas junior dari BUMDes Rafting (BUMDes Tirtajaya), Satu tim putri junior dari WB rafting, Sabtu (26/10).

Bacaan Lainnya



Peratin Pekon Sukajaya Wiwin Wardoyo menyampaikan, untuk menghadapi kejrunas itu masing-masing tim telah melakukan persiapan dan latihan selama satu setengah bulan di Way Besai.

Dimana latihan yang dilaksanakan meluiputi latihan fisik ataupun latihan tehnik seperti halnya dalam mendayung. “Agenda yang akan dilakukan sebelum berangkat ke jambi Tanggal 27 Oktober ini rencananya akan mengikuti kebut dayung di event festival kelagian dalam rangka HUT Marinir, sekaligus latihan. Kemudian keesokan harinya rencananya akan langsung berangkat ke Jambi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Wiwin berharap ketiga tim arung jeram lambar mampu meraih hasil yang baik dengan membawa pulang kemenangan untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung dan Kabupaten Lambar khususnya. “Kepada seluruh masyarakat kami juga mengaharapkan dukungan dan doa semoga tim arung jeram Lambar berjaya,” tandasnya. (ius/mlo)



Pos terkait