Heboh, Ayu Ting Ting Tampil Berhijab!

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ayu Ting Ting nampak cantik mengenakan hijab lewat foto terbaru yang diunggahnya di laman Instagramnya. Fotonya disukai 258 ribu netizen. Banyak yang berebut komentarinya.

Pedangdut asal Depok itu juga mengumbar senyum semringahnya. Tak ayal pose ibu dari Bilqis itu mengundang komentar dari Robby Purba dan Fairuz A Rafiq.

Sebelumnya, Duet maut Ayu Ting Ting dan Dory Harsa berhasil mencuri perhatian dalam kontes KDI 2020. Ayu dan Dory tampil begitu luar biasa dengan membawakan salah satu lagu milik sang legenda almarhum Didi Kempot, ‘Stasiun Balapan’.

Ayu Ting Ting terlihat begitu cantik dengan mengenakan dress warna putih dengan motif garis-garis. Sedangkan Dory tampil seperti biasa mengenakan setelan jas dan kemeja warna hitam.

Tak hanya itu, keduanya tampil begitu kalem santai. Mereka berdua pun mendapat pujian dari netizen. “Sugeng ndalu kang mas Dorii, mundak bagus wae lan manteep duet kalian mbak Ayu Ting ting, di sini dah kangen Nengni kerine looo. Moga makin succes dan sehat terus yoo, salam ambyar tak jogeti terus,” tulis Sri Hartini.

Ayu Ting Ting mengungkapkan jika itu adalah penampilan perdananya berduet dengan Dory Harsa. Namun yang cukup mengejutkan adalah ketika Nita Thalia yang duduk sebaga juri mengungkapkan sebuah fakta menarik.

“Tadi Ayu nanya sama aku,” ucap Nita Thalia kepada Ruben Onsu. Namun, Ayu mencoba untuk memotongnya. Meski begitu Nita Thalia meneruskan komentarnya.

“Teh emang ada peserta yang namanya Dory,” tanya Ayu Ting Ting kepada Nita Thalia. Meski begitu Ayu mengungkapkan jika ada saudaranya yang ingin minta foto.

Wajah Ayu di atas panggung pun langsung berubah. Biduan cantik asal Depok tersebut terlihat malu. Meski begitu, Ayu pun langsung meminta maaf, “Aa punten pisan,” ucap Ayu Ting Ting lewat channel YouTube KDI MNCTV.

Tak lama setelah itu Ayu pun mengajak Dory mencoba joged ala ‘Akang Gendang’. Namun Dory terlihat begitu malu-malu terhadap Ayu meski mengikuti kata-kata Ayu Ting Ting. (jd/mlo)



Pos terkait