Heri Gunawan Fasilitasi Gerai Vaksinasi Presisi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Heri Gunawan, S.T, memfasilitasi kegiatan vaksinasi bagi masyarakat, yang dilaksanakan Polres Lambar bertempat di kediaman Heri Gunawan di Pekon Padangcahya Kecamatan Balikbukit, Senin (30/8).

Dibukanya gerai vaksinasi presisi dengan tema ‘Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri’ tersebut disambut antusias oleh masyarakat Pekon Padangcahya dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Lambar Heri Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lambar, Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Liwa serta semua unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut. 

“Untuk kuota vaksin yang disiapkan hari ini sebanyak 300 dosis, dan masyarakat tampak antusias untuk mengikuti vaksinasi,” ungkap Heri, Senin (30/8).

Politisi Partai Demokrat itu mengungkapkan, pemerintah telah menyiapkan vaksin gratis, sehingga diharapkan masyarakat harus bisa memanfaatkan kesempatan untuk kesehatan pribadi dan keluarga. 

“Dengan adanya fasilitas ini memperpendek jarak masyarakat pedesaan dengan penyelenggara-penyelenggara vaksin gratis,” tegasnya.

Sehingga, kata Heri, masyarakat harus bisa memanfaatkan program vaksin gratis dari Polres ini karena ini semua bentuk kepedulian dan keinginan Polres dalam rangka meminimalisir penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) terhadap masyarakat di wilayah hukumnya sehingga tidak ada lagi alasan karena jauh dan tidak punya waktu. 

“Tidak kalah penting, masyarakat harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” pungkas dia. (lus/mlo)


Pos terkait