Heri Iswahyudi Ingin Sekretariat Daerah Jadi Contoh Bagi OPD Lain di Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wajah Pemerintah Daerah berada di Sekretariat Daerah, untuk itu sekda Pringsewu Heri Iswahyudi meminta hal ini menjadi contoh bagi OPD lainnya di lingkungan Pemkab Pringsewu.

“Terlebih setelah ditandatanganinya Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, kerangka acuan kerja harus segera dijalankan dan diselesaikan,” pesannya saat penandatanganan  Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh 9 Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Senin (11/1).

Bacaan Lainnya

Kabag Umum Jarwo Sutikno, SKM, Kabag Organisasi Adam Erkhansyah, ST, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Handri Yusuf, ST., Kabag Perekonomian dan SDA Ediyanto, SKM., Kabag Administrasi Pembangunan Suchairi Sibarani, S.Pd., MIP, Kabag Kesra Rudito, M.Pd., Kabag Hukum, Kabag Tata Pemerintahan Indra Haryadi, S.STP, MM, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH.

Seperti diketahui Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu merupakan perangkat daerah yang paling besar diantara OPD lainnya, dengan 9 kepala bagian, 3 asisten dan 3 staf ahli bupati, berikut para kepala sub bagian.(sag/mlo)

Pos terkait