Herman HN Fokuskan Pembangunan Drainase

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Herman HN memprioritaskan pembangunan drainase untuk tahun depan, dilakukan untuk mengatasi luapan air saat musim hujan saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) untuk 2021.

Herman HN mengatakan tidak hanya drainase nanti juga ada  penambahan trotoar serta jalan perkampungan.

Bacaan Lainnya



“Jadi kita akan tingkatkan pembangunan untuk masyarakat Kota Bandarlampung,” ucap Herman HN saat membuka musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Gedung Semergo, Kamis (12/3)

Herman HN berharap, pembangunan yang dilaksanakan membuat Kota Bandarlampung bisa lebih bagus lagi, dan tentunya disesuaikan dengan keuangan daerah dan peningkatan pendapatan.

“Apapun masukan dan saran akan kita terima dengan baik agar pembangunan Kota Bandar Lampung  kedepan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Herman HN melanjutkan, dari hasil musrembang ini kita berharap akan menghasilkan APBD Kota Bandar Lampung yang berkualitas sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Walikota juga mengatakan, dengan adanya  Musrenbang ini pihaknya berharap mendapatkan masukan dan saran pendapatan untuk anggaran 2021.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita laksanakan dapat membawa angin segar bagi kemakmuran masyarakat Bandar Lampung, saya yakin Musrenbang 2021 akan lebih baik lagi,” ungkapnya.



Pos terkait