Herman HN Imbau Masyarakat Tidak Takut Divaksin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemkot Bandarlampung melakukan vaksinasi tahap awal dengan melibatkan sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, serta unsur TNI, Polri, tenaga kesehatan di Bandarlampung, Jumat (15/1).

Walikota Herman HN mengatakan, penyuntikan vaksin sinovac tersebut serentak dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pihaknya berharap kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga masyarakat Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


“Saya berpesan kepada semua supaya jangan takut juga ragu, mari kita melakukan vaksinasi. Karena sudah banyak contoh seperti, Ketua DPRD, Kapolres, juga beberapa pejabat lainnya melakukan suntik vaksin,” imbuhnya.

Tambahnya, dengan adanya vaksin, masyarakat Lampung akan terhindar dari wabah Covid-19.

Dirinya mengimbau agar masyarakat Bandarlampung melakukan vaksinasi guna memberikan kekebalan pada tubuh agar terhindar dari virus corona.

“Segera datangi puskesmas terdekat, gratis tanpa biaya, tersedia di 31 puskesmas 10 rumah sakit di seluruh Bandarlampung,” terangnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Bandarlampung, Edwin Rusli usai melakukan suntik vaksin di depan kantor Walikota Bandarlampung.

“Bagi masyarakat yang hendak melakukan suntik vaksin, persyaratannya hanya membawa KTP Bandarlampung,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait