Herman HN : Jangan Ada Politik Uang di Pilwakot Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Herman HN menghadiri Penyuluhan Kesadaran Hukum kepada 100 Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat untuk mencegah Money politik jelang Pilwakot Bandarlampung yang menghadirkan Dekan Fakultas Hukum (FH) Unila, Prof. Maroni, SH., MH, dan Mahasiswa FH Unila di Aula Gedung Semergou, Selasa (8/9). 

Dalam sambutannya, Herman HN mengingatkan kepada setiap calon yang ingin membagikan sembako untuk berkoordinasi terlebih dahulu dengan Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



“Linmas harus tegas di lapangan bila mendapati orang berkumpul tanpa mematuhi protokol kesehatan, apalagi ini sudah sering terjadi, ada salah satu calon yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat bertemu warga. Termasuk saat nanti ada kedapatan bakal calon bermain dengan politik uang linmas harus melaporkan ke Bawaslu dengan bukti yang jelas,” tegas Herman HN. 

Lanjutnya, dia meminta kepada semua calon walikota untuk tidak bermain politik uang dalam pemilihan nanti, seperti yang sudah diatur dalam Pasal 523 Undang-undang No.7/2017 tentang Pemilihan Umum.(*/mlo)



Pos terkait