Herman HN : Jangan Main-Main dengan Covid-19, Sudah Banyak Korbannya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandar Lampung Herman HN yang juga ketua satgas Covid-19 angkat bicara terkait penutupan toko oleh-oleh khas Lampung Aneka Sari Rasa pada Selasa (15/12) lalu.

Herman mengatakan, sudah beberapa kali memberikan peringatan kepada manajemen toko yang berada di Jalan Ikan Kakap, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS) tersebut akibat melanggar protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya


Satgas Covid-19 dengan tegas akan menutup setiap usaha yang tidak mengindahkan protokol kesehatan dan melanggar aturan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan sebelumnya kepada semua tempat usaha. 

“Sebelum kita tutup usahanya kita berikan peringatan dahulu secara lisan dan teguran. Jika tidak juga mengindahkan ya kita tutup dulu untuk sementara waktu tempat usahanya,” tuturnya.

Dia menjelaskan, kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung saat ini semakin meningkat. Oleh karena itu dia mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker).

Di Kota Bandarlampung sendiri saat ini sudah 2.258 yang terkonfirmasi positif covid-19, 162 orang diantaranya meninggal dunia. 

“Untuk lamanya penutupan tempat usaha kita lihat dulu apakah sudah sesuai protokol kesehatan atau tidak. Sekarang ini tidak bisa lagi main-main dengan Covid-19 yang sudah banyak memakan korban,” pungkasnya.(*/mlo)


Pos terkait