Herman HN Minta Pengurus Masjid Ikut Sosialisasikan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Herman HN mengumpulkan Pengurus Masjid untuk membantu mensosialisasikan Protokol Kesehatan bagi jamaah yang ingin melaksanakan shalat dan membagikan masker setiap masjid di Aula Gedung Semergou (10/9) 

Herman mengatakan, kasus covid-19 di Kota Bandarlampung saat ini semakin bertambah karena adanya perjalanan dari luar kota.

Bacaan Lainnya



Dia meminta pengurus Masjid membantu menyosialisasikan Protokol Kesehatan, khususnya di masjid-masjid, sebelum melaksanakan ibadah shalat.

“Kita ingin ada imbauan dari setiap rumah ibadah untuk mendisiplinkan masyarakat agar  memakai masker, serta cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak,” ucap Ketua Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung tersebut. 

Lurah hingga tingkat RT harus mengawasi pelaksanaan protokol Kesehatan di lingkungan dan tempat  ibadah  karena saat ini kita sudah membentuk Satgas Covid hingga tingkat RT. 

“Akan kita tingkatkan lagi penyemprotan  penyemprotan disinfektan  siang dan malam, di jalan-jalan serta ke rumah warga lebih kita tingkatkan lagi termasuk pembagian masker,” jelasnya

Ahmad Nurizki Erwandi yang juga Jubir satgas Covid-19 Kota Bandarlampung  menjelaskan, sebanyak 200 ribu lebih masker akan dibagikan Pemkot ke seluruh rumah ibadah di Kota Bandarlampung.(*/mlo)



Pos terkait