Herman HN Optimis NasDem Mampu Raih Lebih Banyak Kursi DPRD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – DPW Partai NasDem Lampung menggelar rapat konsolidasi partai di Aula Partai NasDem Lampung, Jl. A Yani, Kota Bandarlampung, Senin (15/11).

Mereka yang hadir rapat mulai pukul 13.00 WIB hingga sore dihadiri para ketua, sekretaris, wakil ketua Bappilu DPD Partai NasDem se-Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN mengatakan, rapat konsolidasi ini agar Partai NasDem dekat dengan masyarakat.

“Insya Allah, jika dekat dengan rakyat, Partai NasDem Lampung akan dicintai oleh masyarakat,” kata Herman HN usai rapat.

Herman HN menargetkan penambahan anggota pada tahun 2022. “Kita ingin kader baru yang masuk ke Partai NasDem Lampung,” katanya. 

Dia optimis kursi DPRD dan DPRD kabupaten/kota akan bertambah dalam rangka memenangkan Pemilu 2025. Strateginya, dikatakannya lagi, dekat dengan rakyat.

Sebelumnya, partai ini juga terus konsolidasi di tingkat kabupaten. Pada Sabtu (13/11), Partai NasDem Lampung Tengah menggelar acara konsolidasi yang dihadiri ketuanya, Miswan Rody dan Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Nessy Mustafa.

Lainnya, 10 ketua DPC dan sekretaris DPC dari 10 kecamatan serta pimpinan ranting dari 10 kecamatan serta Garnita dan Garda NasDem Lamteng.(jim/mlo)

Pos terkait