Herman HN Raih Penghargaan Adi Karsa Madya Untuk Kedua Kalinya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – ITERA kembali memberikan penghargaan Adi Karsa Madya 2020 kepada Walikota Bandar Lampung Herman HN, dalam membantu Mewujudkan Forest and Green Campus, Selasa (6/10). 

Institut Teknologi Sumatera (ITERA), memberikan penghargaan kepada insan yang berkontribusi dalam  pembangunan dan infrastruktur pengembangan serta memiliki karya yang bermanfaat dan berdampak besar/positif pada masyarakat khususnya pendidikan. 

Bacaan Lainnya



Penghargaan tersebut adalah penghargaan kedua yang diterima Walikota Bandar Lampung setelah Penghargaan pertama diberikan pada tahun 2016 yaitu Penghargaan ITERA Adi Karsa Utama.

“Terima kasih kepada rektor ITERA dan seluruh jajarannya yang sudah memberi kepercayaan dan penghargaan ini kepada saya,” ujarnya

Dia juga mengungkapkan bahwa tidak akan henti hentinya membantu semua perguruan tinggi di kota Bandar Lampung.

“Ini tidak lain agar pendidikan di Kota Bandarlampung bisa lebih bagus lagi dari tingkat TK, SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi,” tambah Herman HN. 

Selain itu, lanjut Herman, Pemkot Bandarlampung juga memberikan Program Biling kepada warga yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. 

“Semua ini agar anak-anak kita bisa menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” pungkasnya.(*/mlo)



Pos terkait