Herman HN Targetkan Flyover Sultan Agung Beroperasi di Bulan Maret

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Herman HN meninjau lokasi pembangunan flyover di Jl. Sultan Agung yang kini sudah hampir 85 % dan tinggal menunggu penyambungan di atas perlintasan rel kereta api.

Walikota Herman HN menjelaskan, di bulan Maret mendatang, flyover tersebut ditargetkan sudah rampung dan bisa dilalui pengendara yang ingin melintas ke arah MKB maupun sebaliknya.

Bacaan Lainnya

Saat meninjau lokasi pembangunan, walikota menerima keluhan dari perwakilan masyarakat mengenai genangan air yang mengganggu saat hujan deras karena drainasenya tidak berfungsi dan menghambat aktivitas warga yang kebetulan berdagang di sekitar lokasi pembangunan. 

Herman HN langsung menugaskan pelaksana pembangunan flyover Sultan Agung, Yudi, untuk kembali membongkar trotoar yang berada di atas drainase agar di pasang Box Culvert untuk bisa memperlancar jalannya air hujan.

Pemasangan Box Culvert harus dilakukan secepatnya agar masyarakat yang melintasi Jl. Sultan Agung bisa terhindar dari genangan air hujan.

Dia juga menyinggung keresahan masyarakat mengenai informasi penutupan perlintasan kereta yang menurutnya tidak benar.

Sementara itu, Yudi, Pelaksana Pembangunan flyover Sultan mengaku akan mengikuti instruksi Walikota Bandarlampung untuk memperbaiki kembali drainase sekitar Jl. Sultan Agung di RT.01 agar tidak ada lagi genangan air saat hujan deras.(*/mlo)




Pos terkait