Herman HN Terima Cinderamata dari Forwako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wartawan yang biasa mangkal di lingkungan Pemkot Bandarlampung dengan sebutan Forwako, memberikan cinderamata kepada Herman HN setelah masa jabatannya berakhir hari ini, Rabu (17/2).

Pemberian cinderamata itu dilaksanakan secara akrab dan santai di rumah jabatan walikota yang berada di jalan Gatot Subroto, Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan cinderamata berupa lukisan pak Herman HN dengan background pembangunan yang sudah dilaksanakannya selama 10 tahun memimpin Kota Bandarlampung,” jelas Ketua Forum Wartawan Kota (Forwako) Saat Nasution.

Dia menjelaskan, cinderamata tersebut adalah hadiah dari para wartawan yang tergabung dalam Forwako.

“Sumbangan kita kumpulkan dari wartawan Forwako kemudian kita tentukan cinderamata apa yang pas buat pak Herman HN,” kata Aat yang juga wartawan Tegar TV.

Lebih jauh dia menilai Herman HN selama memimpin Kota Bandarlampung cukup dekat dengan wartawan dan mudah untuk diwawancarai.

“Meski orangnya kesannya keras saya nilai pak Herman itu baik, kita mudah minta wawancara dengan beliau malah lebih sering dilakukan door stop,” ungkapnya.

Sementara itu, mantan walikota dua periode Herman HN mengaku terkesan dengan cinderamata yang diberikan tersebut sebagai bentuk apresiasi wartawan kepada dirinya.

Selanjutnya Dia meminta, para wartawan Forwako untuk mengawal istrinya Eva Dwiana yang tidak lama lagi dilantik menjadi Walikota Bandarlmapung.

“Saya titip bundanya (panggilan akrab Eva Dwiana *red) kepada teman-teman, kabarkan pembangunan kota kita ini supaya makin terkenal di luar sana,” harapnya.(*/mlo)




Pos terkait