Hilang Kendali, Mobil Pengangkut Paket Terperosok ke Jurang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id   Kendaraan roda enam (R6) jenis truk box jasa pengangkut paket J&T mengalami kecelakaan lalulintas tunggal akibat out of control hingga terperosok ke jurang sedalam sekitar 10 meter di Jalan lintas Nasional tepatnya di Pemangku Tugumulyo, Pekon Kubuliku Jaya, Kecamatan Batuketulis, Lampung Barat Selasa malam (27/4) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil ISUZU Elf dengan nomor polisi BE 9614 TXU yang dikemudikan Yansyah (39) warga Kelurahan Ajimenak, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan Itu melaju dari arah Liwa menuju Bandarlampung. Setiba di lokasi, mobil kehilangan kendali akibat rem blong dan terperosok ke jurang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sekincai Kompol Sukimanto, S.Sos, M.M, mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H, mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa itu. Proses evakuasi kendaraan  dilakukan pada Rabu (28/4) oleh unit lalulintas Polsek Sekincau.

“Tidak ada korban dalam peristiwa ini, sopir maupun kernet aman. Namun untuk kondisi kendaraan mengalami rusak cukup berat termasuk muatan paket banyak rusak,” jelasnya.

Atas peristiwa itu, ia mengimbau pengendara agar meningkatkan kewaspadaan dengan memastikan kendaraan dalam kondisi layak jalan

“Disamping itu kami juga mengimbau ke semua pengendara baik pengendara roda empat atau lebih maupun roda dua agar tertib berlalulintas dan mengetahui dimana saja titik rawan kecelakaan. Sehingga mereka lebih berhati-hati saat berkendara,” pungkasnya.(edi/mlo)




Pos terkait