Hindari Motor, Truck Tangki BBM Tabrak Rumah Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Diduga karena mengindari sepeda motor, truck tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) tanpa muatan milik Pertamina dengan nopol BE 8317 YA yang dikemudikan Tri Novandi (26) dan kernetnya Riko Setiawan (26) keduanya warga Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan menabrak rumah milik Mulyadi (59) warga Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) sekitar pukul 05.15 WIB, Jum’at (11/10).

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kondisi rumah panggung milik Mulyadi hancur dibagian ruang tamu.

Bacaan Lainnya



Menurut Mulyadi, saat kejadian dirinya sedang selesai menunaikan ibadah shalat subuh di Masjid yang berada tidak jauh dari kediamannya dan kondisi cuaca sedang turun hujan. Saat itu juga dirinya mendengar suara benturan keras, dan ternyata ada truck tangki BBM yang menghantam bagian depan rumahnya.

“Warga yang mengetahui kejadian itu pun langsung menuju rumah saya, untungnya keluarga saya yang berada di dalam rumah selamat dari musibah tersebut,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Drs. Ansori BM Sidik, mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H., melalui Kanitlantas Bripka Hendri, membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan di tempat kejadian perkara bahwa kejadian itu bermula ketika truck tanki BBM melaju dari arah Bengkulu menuju Bandar Lampung.

“Sesampainya di TKP di jalan lintas Barat Pekon Sukajadi, saat melalui jalan menikung ke kanan ada motor dari arah berlawanan, karena menghindari motor tersebut sopir truck hilang kendali hingga menabrak rumah warga,” jelasnya.(yan/mlo)



Pos terkait