Hingga Hari Ketiga, Pencarian Heru Belum Membuahkan Hasil

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim gabungan hingga kini terus melakukan pencarian nelayan hilang di perairan Tebakak, Kecamatan Karyapenggawa, nelayan atas nama Heru Winarno hilang sejak Selasa (11/5) lalu saat sedang mencari ikan.

Camat Karyapenggawa Cahyadi Muis., mengatakan hingga hari ketiga proses pencarian nelayan hilang di Pantai Batu Badas itu belum membuahkan hasil, meski hampir seluruh wilayah pantai tersebut telah diselami.

Bacaan Lainnya

“Sekarang sudah hari ketiga sejak korban hilang, hingga kini pencarian masih kita lakukan, namun belum membuahkan hasil,” kata dia.

Dijelaskannya, pencarian nelayan hilang tetap dimaksimalkan, meski dengan keterbatasan peralatan yang digunakan, namun itu tidak menyurutkan semangat tim di lapangan.

“Dalam mencari korban para nelayan melakukan penyelaman dengan menggunakan mesin kompresor, meski begitu pencarian tetap dimaksimalkan,” terangnya.

Selain melakukan pencarian dengan melakukan  penyelaman, tim gabungan juga melaksanakan patroli dengan menyusuri perairan tebakak untuk mencari korban.

“Untuk memastikan keberadaan korban, tim gabungan juga melakukan pencarian dengan patroli di sepanjang perairan tebakak, hal itu dilakukan jika korban sudah mengapung karena sudah tiga hari hilang,” ujarnya.

Sementara itu, untuk memastikan kelanjutan pencarian korban, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak keluarga apakah akan tetap dilanjutkan atau tidak.

“Karena sudah tiga hari pencarian namun tidak membuahkan hasil, maka sore nanti akan kita koordinasikan dengan pihak keluarga apakah akan tetap dilanjutkan atau tidak,” pungkasnya. (ygi/mlo)




Pos terkait